WELCOME TO MY BLOG... :))) BUTUH PERJUANGAN DALAM MENGARUNGI HIDUP, BUAT YANG TERBAIK DALAM HIDUPMU.....

Selasa, 13 Desember 2011

BioData KOeee.....

hy,, nama saya Budi Setiawan,, orang kadang memanggil saya Budi, kadang panggil saya Wawan.. nggak pake "g",,,,hehehe...Saya lahir di new york AS... wow!!mimpi apa gw lahir di AS...nggak lah!pake "gw" ajha yach biar lebih akrab.... gw tuh lahir d'Pare-pare, tanggalx 29 september 1993...tempat kelahiran BJ Habibie.. mantan presiden kita..tetap cintalah ma Indonesia...Jenjang pendidikan sekarang udah lewatin S3..."pinter bgt yach gw??" hehehe.. S3 mkzdx tuh.. SD,SMP,SMA..... SDnya d'SD neg 1, SMPnya d'SMP neg 1, SMAnya d'SMA neg 1 jg...unik nggak tuh??? serba 1 yach ..:)) hehehe...
Ikan hiu ikan cucut,Lanjut...!! sekarang gw lagi kuliah d'Universitas Hasanuddin makassar...ambil jurusan Hukum,,,alasan ambil jurusan hukum karena apa yach???... udah nasib mungkin..hehehe..ini dulu sdkit ttng gue... 
To be Continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar