WELCOME TO MY BLOG... :))) BUTUH PERJUANGAN DALAM MENGARUNGI HIDUP, BUAT YANG TERBAIK DALAM HIDUPMU.....

Jumat, 30 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun

Awal tahun, saya masih menjabat sebagai anak SMA alias anak sekolahan...hehehe..hari hariku bersama kekasih hati bisa d'bilang tinggal menghitung waktu sebab dia akan ke bandung cuuyyy...lanjutin pendidikanya dia... Tgl 3 bulan 3 udah 2 tahun saya menjalani asmara bersama dia..hehehe.... Bulan april saya jalani tuh yg namax UN alias ujian nasional,...abis itu saya pergi merantau k'capital city of south sulawesi... Gaya gue pake bhs inggris lagee... 
Nah,lanjut...d'kota perantauan itu saya ikut bimbingan belajar gitu... Niatnya pengen masuk d'salah satu sekolah tinggi buat lnjutin pendidikan... Bulan mei pula hasil UN d'umumkan.. Alhamdullih yach saya lulus... Itu sesuatu buat saya.. (Syahrini kalii yach)... Lanjut setlah bimbel sana sini...akhrx bulan juni tes SNMPTN d'mulai... Yg bikin saya semangat hadapi SNMPTN tuh..karena kekasih hati ada nemenin saya...hehehe... (Hidup serasa milik berdua)trus yg lain??(Yg lain ngontrak ajha)....
Akhir bulan juni SNMPTN d'umumkan. Alhamdulillah lagii yach.. Saya lulus d'PTN jurusan hukum... Weitz, calon pengacara cuyyy... Yang bikin sedihh karena bulan juli si dia berangkat k'bandung buat lnjutin pendidikan... Saya sedihlah smpe nyanyi lagux d'masiv tuh (jangan pergi)... Hahahaha lebay... Setelah lengkapi semua persiapan.. Awal agustus registrasi PTN... Dan mulai awal kul akhr agustus.. Saya d'suruh botak cuuuyyyy.... Hilang deh tuh poni saya... Hahahaha... Tpi ngaak apa2 lah krna akhr bulan itu jg kekasih hati pulang dari bandung... saya senang sekkkaaaaallliii... Heheheheh... Tpi setelah libur lebaran awal septmber si dia blik lagi k'bandung.. Saya sedih lagi deh.. Tapi tdk apa2 krna itu untuk masa depannya dia.. 
Lanjut, bulan oktober tuh ada ospek d'kampus alias pengkaderan gitu... Rambut yg mulai panjang d'botakin lagi deh... Tapi pengkaderannya seru sebab d'pantai meeennn... Biasa sekalian rekreasi.. Heheheh... Pkoknya serulaaahh... Nah november-desember saya jalani kuliah... Maklumlah masih belum terbiasa dengan dunia kampus khan masih maba... Sangat menyenangkan jalani masa masa kuliah... Punya banyak teman baru.... 
Awal desember kekasih ultah tpi sayang ngak bisa ngerayain bersama-sama.... Akhir tahun ini saya berharap dan berdoa semoga tahun 2012 nanti lebih baik dari pada tahun 2011 ini dan semoga segala cita2 dan harapanku tercapai... Amiiiiiinnnnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar