WELCOME TO MY BLOG... :))) BUTUH PERJUANGAN DALAM MENGARUNGI HIDUP, BUAT YANG TERBAIK DALAM HIDUPMU.....

Selasa, 29 Desember 2015

Catatan Akhir Tahun 2015

Seperti sedia kala, selalu ada catatan akhir Tahun, Sepanjang Tahun 2015 ada begitu banyak tantangan yang harus sy hadapi coy.. Mulai dari bergelut dengan SKRIPSWEEETT sampai berhadapan dengan Pembimbing Killer ...hahaha
Awal Januari 2015, Status sebagai ketua organisasi sudah saya selesaikan, dan waktunya buat saya fokus sma Tugas Akhir, yaaa maklum saja mahasiswa Tingkat Akhir cuyy.... ngerjain Proposal aja malasnya minta ampun... kena PROKRASTINASI nih, sering nunda pekerjaan, akhirnya telat lulus deh..hahaha.... memulai bulan februari memasuki semester 8... temen angkatan saya udah ada yang lulus... Kepret cepet amat...hahaha.. dan pusinglah kepala saya. Ngerjain proposal masih stengah stengah, ditambah dapat pembimbing killer, lengkap sudah...
sambil mengisi waktu luang, disempatkan buat kegiatan sosial, sangat menggembirakan. februari- maret ngadain  Try Out Akbar (Yaa acara tiap awal tahun) selain itu ngadain siswa binaan di salah satu sekolah SMP di Makassar. kegiatannya tiap minggu, yaa sekedar berbagi ilmu sama adiks adiks...
Memasuki bulan maret sibuk nyusul proposal dan menunggu ACC dari pembimbing... bayangin aja bro, gue di PHP sebulan.... dan akhirnya bisa maju proposal bulan April. Habis proposal langsung deh tancap gas buat penelitian biar dapet wisuda bulan 6.. ternyata eh ternyata setelah usaha yang cukup meletihkan wisuda bulan 6 ngak dapet..hiks hiks. ..
dari Bulan April sampe juni fokus penelitian .. Asik, Banyak Hal baru yang saya dapatkan selama proses tersebut. sambil mengisi waktu luang ikut pelatihan kerja sana sini, biar nambah ilmu ..hhe.
Setelah Ramadhan berlalu, Akhirnya bisa Ujian SKRIPSWEEET jg. dan ternyata eh ternyata tidak seSERAM yang dibayangkan. Dan Alhamdulillah lulus dengan predikat CUMCUM..hahaha.. Bersyukur bisa membahagiakan orang Tua dengan predikat kelulusan tersebut. Hal yang paling membahagiakan bagi hidup saya adalah ketika saya mampu untuk membuat IBU saya tertawa bahagia. Saya lebih mendahulukan kebahagiaan Ibu saya dari pada sy memikirkan kebahagiaan saya, sebab jika Ibu saya dapat berbahagia itulah yang membuat saya paling bahagia (Panjang Amat) intinya seperti itu....
Setelah Wisuda, mau kemana yah?? Kerja apa Lanjut s2?????? yaa.. sy memilih cari pengalaman kerja dulu. sambil cari informasi beasiswa S2...Setelah sekian lama direncanakan, akhirnya saya harus memilih jauh kembali dari IBU saya. sangat sedih tapi apa boleh buat ini demi kebahagiaan IBU saya., sebab Ibu saya mendukung apa yang menjadi keputusan saya. 
Oktober 24. awal dari perantauan saya Di Capital City... sy jadi Zainuddin dulu...(hihihi).. Hayati mana yah???.. Alhamdulillah, tidak lama, saya di terima kerja di salah satu perusahaan Swasta yang bergerak dibidang Konstruksi., saya dibagian Staff Legal dan kemudian jadi Staff HRD. semoga segala urusan dan Masa depan dimudahkan Oleh ALLAH SWT. Amiiiinnn.... Semoga Harapan di Tahun 2016 dapat terwujud.. Amiiiinnn Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar