WELCOME TO MY BLOG... :))) BUTUH PERJUANGAN DALAM MENGARUNGI HIDUP, BUAT YANG TERBAIK DALAM HIDUPMU.....

Selasa, 29 Mei 2012

Komentar Ahmad Dhani terkait konser Lady Gaga

Pro kontra seputar larangan konser Lady GaGa rupanya membuat ‘Ahmad Dhani’ kesal. Melalui akun twitternya, Dhani mencurahkan segala unek-uneknya. Berikut ini 8 komentar Ahmad Dhani seputar pelarangan konser Lady Gaga di Indonesia yang kami rangkum dari akun twitter resminya @AHMADDHANIPRAST.

1. Menurut saya, calon penonton Lady GaGa berhak tersinggung karena dianggap imannya kurang, sampe-sampe gak boleh nonton show-nya.


2. Kalaupun ada aksi panggung GaGa nyembah api atau setan, sangatlah naif apabila ditakutkan pulang dari konser penonton ikut-ikutan.


3. Saya yakin 100% penonton Lady GaGa adalah orang-orang yang imannya kuat, apalagi ekonominya…
 
4. Untungnya saya tidak berniat nonton. Kalo sudah beli tiketnya, saya akan TERSINGGUNG BERAT merasa dihina keimanan saya.

5. Saya penggemar berat Freddie Mercury yang HOMO dan beragama Zoroaster. Saya tetap menggilai WANITA dan tetap beragama ISLAM.


6. Atau jangan-jangan 50% calon penonton Lady GaGa adalah non muslim. Kok yang ngelarang?


7. Kalo itu yang memfatwakan MUI, harusnya orang Islam saja yang tidak boleh Nonton. Konser Lady GaGa boleh dilihat oleh yang non muslim.


8. Apakah perasaan calon penonton Lady GaGa yang Non muslim tidak perlu dihargai?

     Secara logika pemikiran saya bahwa apa yang dikatakan tersebut ada benarnya juga. jika kita melihat sesuatu dari negatifnya maka negatiflah sesuatu itu... lihat sisi positifnya kawann... bukankah performancenya bisa diatur????. Pesan yang ingin disampaikan Ormas-ormas Islam sudah baik namun caranya yang salah...akibatnya pesan yang tersampaikan adalah "polisi tunduk pada ormas tertentu". Bukankah para penonton atau penggemar lady Gaga akan kecewa....nah, jika mereka kecewa, apakah mereka tidak membenci akibat dari gagalnya konser itu???apakah mereka akan senang dengan Ormas tersebut?? tentu ada kekesalan dalam hati mereka... Lihat dampak positif dari sesuatu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar